Tuesday, February 14, 2012

penyebab kematian whitney houston

 1
 
 
image Dua hari sudah kepergian diva pop dunia, Whitney Houston (48), yang mendadak dan tragis begitu mengguncang dunia. Ironinya, sejak sepeninggalnya Sabtu (12/2) waktu Los Angeles penyebab kematian The Voice masih simpang siur bahkan ada yang mengatakan 4-6 minggu baru dapat diketahui hasil toksikologinya.
Hingga akhirnya, kabar menggembirakan hadir dari kepolisian Kota Beverly Hills dalam jumpa pers, Senin (13/2) waktu Los Angeles mengumumkan, penyanyi berdarah Afrika-Amerika itu tenggelam dikarenakan jatuh pingsan saat tengah berendam di dalam bak.
"Nona Houston diangkat dari bak mandi oleh pegawai hotel setelah memberi tahu petugas keamanan hotel," kata juru bicara Kepolisian Kota Baverly Hills, Mark Rosen.
Sebagaimana disitat dari BBC, Selasa (14/2), penyanyi bersuara emas itu ditemukan dalam keadaan mengenaskan yakni tenggelam di bak rendam. Petugas paramedis pun telah berusaha memberi bantuan pernafasan darurat (CPR) -untuk menyadarkannya- selama 20 menit namun Houston tidak merespon sama sekali. Houston dinyatakan meninggal pukul 3.55 sore (waktu Los Angeles).
"Pertolongan pertama dan pemberian nafas buatan sudah dilakukan untuk menyadarkan dia," kata Mark.
Sayangnya, Mark mengungkapkan kalau pihak kepolisian belum dapat memastikan keterkaitan tewasnya penyanyi kawakan itu dikarenakan penggunaan obat bius seperti berita yang marak beredar.
"Kepolisian Beverly Hills tak ingin memasukkan spekulasi untuk menambah hangat isu yang banyak merebak saat ini," tutur Mark.
Perlu diketahui, hasil otopsi peraih enam Grammy itu menyatakan banyak air di dalam paru-paru Houston. Hasil test toksikologi akan kematian istri Bobby Brown itu baru keluar enam minggu ke depan

No comments:

Post a Comment